Akhirnya Punya Blog Baru :D

Akhirnyaaaaaa..
Setelah sekian lama menunda buat bikin blog baru, akhirnya kesampean juga bikin hahaha. Emang ya sekali menunda pasti bakal ada penundaan-penundaan selanjutnya, pedahal cuma pengen buat bikin blog baru doang :( . Tapi gapapa deh yang penting gue seneng :D toh blog barunya juga udah jadi yang khusus buat sharing-sharing kepada kalian semua..

Blog baru gue ini belom ada seminggu, masih berumur jagung, kalo kata vicky "jagung my age" alias 3 hari tepat hari ini. Setelah ngotak-ngatik HTML gajelas *pedahal amatir* akhirnya 3 hari 3 malem blog gue yang sederhana ini akhirnya datang juga eh jadi juga :D

Hmm, tapi kalo dipikir-pikir ribet juga ya punya blog banyak-banyak. Mungkin kalian pada nanya,

"Terus blog lama lo gimana? Emang sanggup ngurusin blog banyak-banyak?"

Kalo boleh jujur sih emang malesin juga ngurusin blog banyak-banyak. Jangankan banyak, blog satu aja kalo gue lagi males buat ngetik bumi bisa gonjang ganjing, gimana banyak? Kalo gue pribadi sih tinggal maenin mood aja. Simple, lakuin hal yang lo rasa itu membangkitkan semangat lo. Kalo udah ngelakuin hal yang bikin kita semangat, mood kita juga akan semakin membaik dan kita semakin enjoy buat ngelakuin hal yang malesin tadi. Bukan hanya ngeBlog tapi hal-hal lainnya juga begitu.

"Emang Kenapa dan buat apa bikin blog banyak-banyak?"

Namanya juga blogger hahaha. Bukan blogger namanya kalo gak punya blog banyak, tapi tetep ada main blognya. Kalo gue pribadi buat blog itu selain gue suka ngeBlog tapi juga ada keperluan masing-masing setiap blognya. Dan sampai saat ini blog gue sekarang ada 5. Itu udah termasuk banyak blom? Jangan bilang dikit. Iya, blog gue tuh banyak variannya ada yang khusus buat nugas, ada yang khusus buat bisnis, ada juga yang khusus buat kelinci percobaan gue meuhauhe. Tapi tetep, semua masih gue urus kok blognya biarpun pusing juga ngurusnya hahaha.

Udah dulu ya udah maghrib mau sholat dulu o:) . Do'a kan saja teman-teman biar gue makin rajin posting artikelnya hihi. Sampai berjumpa..

2 Komentar

jangan" ada blog buat nulis kayak buku hatian? :D hehehe

Reply

Loh kok tau :D terimakasih sudah berkunjung broo..

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca. Jika berkenan, silahkan berkomentar! Komentar apapun dipersilahkan, asalkan tidak ada link aktif dan unsur SPAM.