Fakta Kalo Sebenarnya Batman Itu...

Batman.

Apa yang terbesit di pikiran kalian setelah mendengar kata ini?

Pahlawan Super. Kampret. Robin. Joker. Gotham.

Ah, itu sudah terlalu klise. Ya, kita tau Batman (Manusia Kampret) adalah Pahlawan Super yang menjadikan Robin sebagai partnerya untuk melawan musuhnya, Joker, agar kota Gotham terselamatkan. Sangat klise. Dan sebenarnya, ada sisi lain yang mencengangkan dari sosok Batman. Setelah menilik lebih jauh lagi, gue menemukan kebenaran yang sungguh ironis kalo sebenarnya Batman itu adalah...

Anak Balap.

Berbagai tudingan miring telah ditujukan kepada Batman.


batman anak balap

Hmm.. Mungkin kalian telah beranggapan yang aneh-aneh setelah muncul statement di atas. Tapi gue punya dua alasan untuk menguatkan statement itu. Iya, hanya dua. Diantaranya:

1. Sering Keluar Malam
Seperti yang kita semua tau, Batman, adalah Super  Hero yang selalu beraksi di malam hari. Sifat kebinatangannya ini memang sudah mendarah daging di seluruh kujur tubuhnya. Dan entah kenapa, musuhnya itu selalu muncul di waktu malam.

Itu alasan pertama.

2. Motor Hanyalah Kedok
Kendaraan pendukung untuk memaksimalkan aksinya adalah Motor. Ya, ini hanyalah kedok. Batman, yang di setiap aksinya melawan penjahat, tidak lupa membawa motornya untuk kendaraan yang dipakainya.

Itu alasan kedua.

Dari kedua alasan di atas, gue bisa menyimpulkan kalo sebenarnya Batman tidak lain dan tidak bukan adalah Anak Balap. Atau Anak Motor. Geng Motor. Gila Balap. Atau semacamnya.

Pernah nggak sih, kalian melihat atau mendengar cerita semacam ini. Iya, orang-orang seperti mereka adalah orang yang kalo siang tidur, malam keluyuran sampai pagi. Ini sebenarnya orang atau... Tenang, ini orang, yang ke-kampret-kampret-an.

Seringnya keluar malam, membuat Batman jenuh untuk terus menghadapi musuh-musuhnya yang entah kenapa selalu muncul di waktu malam. Dan karena itulah, Batman, dengan insting binatangnya mencoba peruntungannya di dunia balap.

'Siapa tau dapet cabe-cabe-an satu' tutur batman.

Dengan semangat itulah Batman memberanikan diri dengan berkelut di dunia per-balap-an. Walaupun gengsi, motivasi itulah yang menguatkan Batman untuk tetap maju memperjuangkan haknya mendapatkan cabe melawan pejuang-pejuang balap di Gotham.

Itulah faktanya.

batman anak balap

Sekian info terbaru ini gue sajikan. Dimohon untuk tidak terlalu serius dalam menanggapi info ini. Karena jika iya, kalian akan mengalami geger otak dan gatal-gatal di bagian bulu hidung. Terima kasih sudah membaca dan selamat mencerna maksud dari tulisan ini!

26 Komentar

Ternyata batman memburu cabe-cabean. -_-

Reply

Jangan-jangan kalo batman keluarnya siang, pasti sambil boncengin cewek yang pake celana ketat warna-warni gitu.... ini konspirasi...

Reply

jangan-jangan batman kalo siang pake rok jadi SPG rokok

Reply

Jangan-jangan Batman ikutan #MotoGP2014

Reply

hahaha ternyata di balik superhero, ternyata batman juga anak racing. pantesan aja sering keluar malem sama motornya. semoga ga masuk angin aja deh dan semoga ada cabe-cabean yang mau sama batman hahaha.

Reply

Batman gak bisa terbang padahal pake jubah. Jubahnya batman cuma buat aksesoris doang

Reply

Ternyata batman juga suka cabe-cabean? *sambil dagang cabe(cabean)*

Reply

Batman keluar malem biar sekalian subuh nya anter jemput bencong :))
itung-itung pemasukan tambahan :))

Reply

BUKAN WOI! BATMAN KALO SIANG TIDUR!

Reply

^ punya stok bencong kayaknya.. :p

Reply

That's the point!

Reply

Terima kasih sudah membaca.. :)

Reply

Itulah faktanya..

Reply

Jubahnya buat selimut kalo doi ngantuk.. #FYI

Reply

cabe-cabe-an yang di-distribusi-in langusng dari Gotham.

Reply

bang, lo dapet The Liebster Award dari gue, karena blog lo istimewa buat gue *sumpah bukan modus* :D
cek di http://lilisrusmiaw.blogspot.com/2014/06/the-power-of-liebster-award.html

Reply

Akhirnya, gue tahu tentangmu BATMAN

Reply

BISA BISANYA ANAK BALAAAAP wkwkwk :''D

Reply

Hahaha kampretlah ini. :))

Reply

Batman adalah Kampret yang udah maju.

Mobil punya motor juga punya.

Reply

oh ternyata selama ini begitu, batman bertujuan memburu cabe2an.
Blogwalking :) baju eksklusif pamma --------------> pammadistro.blogspot.com

Reply

Sayang, batman motornya keren. Kalo Smash coba?! Tambah keren tuh

Reply

berarti batman bukan superhero yang patut di contoh dong. soalnya suka keluar melem-malem pke motor. klo kena begal baru tau rasa tuh batman :v

Reply

haha, ngakak ane bacanya, bener juga kenapa musuhnya selalu beraksi dimalam hari, udah tau ada batman, kenapa gak muncul siang aja, pembodohan itu. dan lagi batman gak patut ditiru tuh, udah sring keluyuran malam punya sifat kebinatangan yang sudah mendarah daging lagi.. wkwkwkwkwk

Reply

masa iya sihh gan ?? haduh ada ada saja ya??

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca. Jika berkenan, silahkan berkomentar! Komentar apapun dipersilahkan, asalkan tidak ada link aktif dan unsur SPAM.