Insomniaku

insomnia

Beberapa waktu lalu gue insomnia. Gue berusaha buat tidur, tapi nggak bisa. Gue mau nenggak obat tidur, gue takut. Gue nggak punya nyali sama obat-obatan. Akhirnya gue memutuskan buat nyeduh kopi, dan gue malah makin nggak bisa tidur! Gue salah nyeduh. Harusnya gue nyeduh susu anget yang langsung dari intisarinya. Ah, sial!

Udah pada tau gue nggak bisa tidur karena apa? Plis, jangan pada ngira apalagi nebak kalau gue lagi galau, ya. Gue nggak galau! Karena gue nggak lagi dengerin lagunya Geisha yang Lumpuhkan Ingatanku. Gue cuma lagi mengalami penat di kepala yang membuat kepala gue renggang sebelah. Kepala gue cenat-cenut tapi nggak kayak lagu smash. Dikit lagi mau bubar.

Kepala gue sakit. Rasanya itu kayak elo lagi makan eskrim, tapi rasa lidah buaya. Itu nggak enak banget. Yang bisa gue lakuin cuma lalu-lalang nggak jelas persis kayak orang lagi nyasar. Gak nyaman banget deh pokoknya. Sesekali gue bukak twitter, dan isi timeline-nya adalah..

" NP Agnes Monica - Cinta Di Ujung Jalan. Duh, aku galau :’(  "

Gue bukak pada waktu yang kurang tepat. Gue langsung tutup. Gue takut galau. Tuh, kan, udah pada ngira kalau gue galau beneran, deh. Ini semua salah isi timeline dan sepertinya gue mem-follow orang yang tingkat galaunya akut.

Akhirnya gue pun hanya bisa terdiam menikmati malam yang kelam dengan kepala yang renggang dan mungkin uratnya agak geser dikit dan membentuk kata 'Galau'. Dan yang bisa gue lakuin di pagi hari adalah, beraktifitas dengan muka yang super duper beler.

Ini adalah postingan pertama gue tentang insomnia. Mungkin akan ada kisah selanjutnya seiring gue lagi insomnia dan lagi mood tentunya. Terima kasih sudah membaca dan salam begadang dari gue!

22 Komentar

Itu kenapa ngga bisa tidur malah nyeduh kopi -__-

Reply

Lidah buaya itu gimana rasanya? Dicium aja bau, apalagi dicicip. :D

Reply

Dari insomnia ntar lama2 jadi amnesia nih hahaha

Reply

wah gue juga sering insomnia lan. tapi ga galau kayak lo :p

Reply

Yah kok minum kopi haha
Awas galau :b

Reply

es krim rasa lidah buaya? gimana rasanya itu? :D

Reply

Gue udah bilang gue nggak galau, Manap si Agan Tengil. :D

Reply

Yaaah, pada ngira gue galau beneran. :(

Reply

Kalo penasaran cobain aja. Hehe.

Reply

kalo aku nggak bisa tidur ya terpaksa ngitungin domba... kalo lupa nggak punya domba? ya terpaksa ngitungin pacar.. pacar aja tak punya terpaksa dengerin lagunya adele -___-

Reply

Jangan galau, ya.. Yang tabah..

Reply

Haaaa gue juga sering banget nih insomnia -_- malemnya melek, paginya matanya udah betem + ada kantung semarnya -_-

Reply

Jangan sering-sering, ya.. Nanti jadi penyakit..

Reply

Haha gue sih juga sering insomnia, dan itu gaenak banget. Apalagi keesokan harinya harus sekolah pagi. Yang gue butuhin kalo lagi insomnia cuma uya kuya, biar dia bisa menghipnotis gue agar gue cepet tidur wkwk

Gue tunggu cerita-cerita lo tentang insomnia yang selanjutnya.

Reply

waduh, jangan sering merasakan insomnia gak baik buat kesehatan :D

Reply

Abis itu uyanya pulang, dan lo nggak bangun2. Haha
Oke, ditunggu, ya..

Reply

Iya, itu lagi kebetulan doang kok. Hehe

Reply

insomnia itu apa ya kk? gak mudeng... #TamparAja...Tampar...

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca. Jika berkenan, silahkan berkomentar! Komentar apapun dipersilahkan, asalkan tidak ada link aktif dan unsur SPAM.