Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta

Bintaro Xchange Mall - Mall di Jakarta - Pernahkah kalian menghitung ada berapa mall di jakarta? Tentu saja, Banyak! Dan pernahkah kalian melihat ada berapa mall di jakarta yang memperhatikan keseimbangan lingkungan? Jarang! Dan Bintaro Jaya Xchange Mall (BXc Mall) adalah salah satunya yang hadir sebagai pusat perbelanjaan dengan konsep yang mengacu pada lifestyle centre dengan interactive green area yang mengedepankan gaya hidup peduli terhadap lingkungan.

Bintaro Jaya Xchange Mall adalah kawasan superblok seluas 25 hektar yang terhubung langsung dengan kawasan hijau yang asri dan sedap dipandang mata, BXc Park. Tempat yang bernuansa outdoor ini bisa dinikmati dengan banyaknya kegiatan. Mulai dari jalan-jalan santai, sampai lari-lari kecil pun bisa. Disini juga ada seating area, water feature, juga panggung yang semuanya bisa dinikmati oleh pengunjung. Oh iya, disini juga ada area khusus untuk bersepeda sama jogging loh. Keren? Sudah pasti!

BXc Park

BXc Mall yang berdomisili di bintaro yang memang jauh dari kemacetan dan segala macam polusi ini sangat cocok dinikmati untuk tempat refreshing. Iya, udaranya yang masih sejuk dan fresh membuat segala macam fikiran stres menjauh dari kepala semua orang yang berkunjung ke tempat ini. Selain memang dari kegunaan mall pada umumnya, BXc Mall mempunyai keunggulan lain dibanding banyaknya mall yang sudah bertaburan di jakarta.

Terus, apa aja dong keunggulan BXc Mall?

1. Arena Ice Skating terbesar di Indonesia

BX Rink

Pernah berfikir untuk bermain ice skating? Tapi, mainnya di Mall? BXc Mall-lah tempatnya. Iya, fasilitas menarik lainnya yang bisa kalian temukan di Bintaro Jaya Xchange Mall adalah BX Rink. Tempat dengan luas arena es mencapai 1.320 m2 ini adalah tempat dimana kalian bisa bermain.. berseluncur.. dan makan.. Iya, makan. Karena lokasi BX Rink yang dikelilingi langsung oleh Food Xchange akan memanjakan para pengunjung untuk menikmati makan siang atau makan malam dengan view yang langsung menghadap ke arena ice skating. Jadi para pengunjung bisa menikmati makanan sambil menyaksikan langsung ke arah arena ice skating ini, dan sekalipun yang menikmati makanannya adalah pengunjung yang sedang bermain ice skating. Iya, kalau lagi capek tentunya. Hehe. Dan jangan khawatir untuk bermain ice skating di tempat ini, karena sudah ada 20 pelatih yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya untuk mengajari kalian cara bermain dengan teknik yang benar dan tepat.

2. Pengalaman kuliner yang berbeda

BX Kuliner

Bagi kalian pecinta kuliner, BXc Mall memberikan sensasi yang berbeda dengan tenant food and beverages (F & B). Dan semua area F & B menghadap langsung ke BXc Park. Bagaimana tidak indah makan diselingi dengan pemandangan yang indah bernuansa alam yang hijau ini. Dan beberapa tenant yang disajikan antara lain.. Starbucks Coffee, Tator Coffee, Mokka Coffee, Pizza Hut, Marugame Udon, dan masih banyak lagi yang lainnya yang tidak kalah enaknya.

3. Pengalaman berbelanja yang berbeda

shopaholic

Bagi kalian shopaholic, kalian belum resmi dikatakan shopaholic kalau belum pernah berbelanja di tempat ini. Tempat yang menyajikan beragam anchor tenant di BXc Mall hadir untuk memanjakan kalian semua para shopaholic. Dan beberapa anchor tenant itu adalah.. Centro By Parkson, Department Store, Farmer's Market, Fun World, Gold Gym, Rockstar Gym, Best Denki Electronic Store, Cinema XXI, dan Food Xchange.

4. Akhir pekan yang tidak lagi biasa

Khusus di akhir pekan, BXc Mall akan menghibur para pengunjung dengan acara musik akustik dengan genre jazz di hari sabtu dan Top 40 di hari minggu.

Dengan berdirinya BXc Mall tepat di sisi jalan tol Bintaro-Pondok Indah, BXc Mall menjadi ikon pusat gaya hidup dan berbelanja. Kedepannya kawasan ini akan berkembang menjadi kawasan yang terintegrasi dengan pengembangan Stasiun Intermoda Jurangmangu, gedung perkantoran, pusat belanja, serta hotel berbintang.

Gimana? Apakah Bintaro Jaya Xchange Mall sebagai Mall di Jakarta menjadi salah satu referensi bagi kalian yang ingin sesuatu yang berbeda? Let's Xplore, Xperience, and The Xcitement~

BXc Mall Competition
BXc Mall Competition

7 Komentar

wah, good luck ga-nya ya :D

Reply

Wow..keyen....*Ngeces

Reply

Gue pengen nyoba Ice skate nya haha. Semoga menang ya!

Reply

Kalo lagi ke jakarta main kesini :p
Makasih, ya!

Reply

Gue udah pernah ke sini, masih belum rame sih. Masih banyak konstruksi yang lagi dikerjakan. Tapi, mallnya emang bener-bener buat betah. Udah lumayan penuh juga diisi sama produk-produk dagangan, yang disayangkan adalah, belum ada Gramedia di BxC padahal mallnya bisa buat gue betah seharian di sana.

Btw, nice post bro! Semoga menang ya! ^^

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca. Jika berkenan, silahkan berkomentar! Komentar apapun dipersilahkan, asalkan tidak ada link aktif dan unsur SPAM.