Foto Model Rambut

Gaya rambut adalah hal yang sangat penting buat kaum pria, terkecuali untuk mereka yang berkepala plontos. Menurut mereka, plontos itu adalah model rambut paling keren yang mereka punya. What? Gue gak ngerti apa motivasi mereka bilang kayak gitu dan pertanyaan gue cuma satu. Sejak kapan pelontos jadi gaya rambut? Mungkin sejak rambut di kepala mereka gak mau tumbuh lagi.

plontos
Loh, kemana rambutku?

Sejak kecil gue sangat terobsesi sama yang namanya rambut (sebenernya gak juga sih). Gue gak mau pulang kalo pas setelah cukur, rambut gue gak seperti apa yang gue minta. Kebanyakan tukang cukur emang kayak gitu. Gue minta ini, cukurannya begitu, gue minta itu, cukurannya begindang. Halah. Pokoknya gue baru mau pulang kalo cukurannya pas sama selera gue. Tapi yang gue gak habis pikir, dulu tuh gue seneng banget sama foto model-model rambut yang dipasang gede gitu. Inget ya sama rambutnya, bukan modelnya. Dulu gue sempet mikir, "gila keren banget yah rambutnya, warna-warni lagi, bisa gak ya rambut gue kayak gitu" Pernah gak sih pas kecil lo berandai-andai kayak gitu? Jangan bilang gue doang yang begitu. Tapi kalo dipikir-pikir, gaya rambut semacam itu udah kuno banget di zaman sekarang. Apalagi, semenjak pemain bola yang mempunyai gaya rambut keren, yang dijadikan terobosan buat model-model rambut keren sekarang.

Ya, pemain bola yang lagi trend-trend nya itu loh. Yang dikatakan, harganya mengalahkan pemain termahal di dunia Cristiano Ronaldo atau biasa disebut CR. Siapa lagi kalau bukan Gareth Bale. Tapi gue mau ngasih sedikit fakta kalau kepindahan Gareth Bale dari Tottenham ke real Madrid adalah bukan yang termahal. Harga Bale yang sebenarnya adalah 91 Juta Euro, jadi belum bisa dikatakan kalau Bale telah mengalahkan CR yang dibandrol dengan harga 94 Juta Euro. Dan ini adalah pernyataan dari presiden madrid langsung, Florentino Perez. Jangan tanya berapa kalo dirupiahin, Please. #SalahFokus

Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo
Selamat, anda berhak atas hunian senilai 1M!

Oke, kita kembali ke topik sebelumnya tentang gaya rambut. Yap, pemain bola yang gue maksud adalah Gareth Bale. Bale adalah pelopor gaya rambut yang menjadi populer di dunia bahkan di indonesia. Pemain yang selain piawai dalam hal membobol gawang ini juga mempunyai ciri khas pada rambutnya. Model rambut yang menjadi sangat populer sekarang ini. Apa lagi kalau bukan Mandarin. Banyak banget pria dan anak-anak yang beralih sama style Mandarin ini. Padahal, tahun 90an waktu gue masih piyik gue udah nyukur kayak gitu, cuma populernya ya sekarang-sekarang ini. Bedanya, dulu tuh mau gaya rambut sekeren apapun juga, kunonya masih keliatan. Tapi kalo sekarang, orang jelek aja bisa ganteng hanya karna model rambut yang pas yang mereka pilih. Gak salah, bagi pria rambut adalah aset agar ketampanan naik beberapa persen.

Sekarang-sekarang ini gue jadi sering cukur rambut. Gak tau sejak kapan, tiba-tiba gue jadi lebih seneng sama rambut yang agak pendek klinis gitu. Padahal, sebelumnya rambut gue gondrong banget. Gimana nggak, gue cukur satu tahun sekali. Itu juga pas mau lebaran. Sampai-sampai, waktu itu tante gue lagi main ke rumah dan dia bilang kayak gini ke anak laki-laki nya yang masih berumur 3 tahun, "Besok kamu cukur rambut yah, kan udah panjang rambutnya, emang mau rambutnya mirip cewek kayak om" Yang ngeselin, pas tante gue bilang gitu, anaknya ngetawain gue sob. Berasa pengen gundulin rambut tuh anak deh rasanya.

Dan yang masih jadi pertanyaan gue sampe sekarang tuh, kalo tiap kali gue ke pangkas rambut. Kenapa foto modelnya selalu sama dari jaman gue kecil? Dan yang gue takutin, gue tuh takut kalo setiap kali gue ke pangkas rambut, gue jadi sering ngeliatin foto model rambutnya lagi. Oke, abaikan, itu gapenting banget. Coba sekali-sekali mereka ganti gitu modelnya. Beda banget kan, kalo yang jadi foto modelnya itu Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Ricardo Kaka, Fernando Torres dan yang spesial ada guenya nyempil disitu muehehe *dilemparin bakwan* *ditempelin upil*.

Dan yang gue harap di barber shop ada foto gue yang lagi disandingin sama pemain-pemain sekelas mereka hihi *Kemungkinan nol*.

Kalo kalian, model rambut macam apa yang kalian suka?

14 Komentar

Andai aja tukang cukur bisa diajak telepati. Sayang ga bisa.
Sebel ah sama si Bale mah, ninggalin the lily white. Come on you Spurs! Go go go Bale... go to hell.

Reply

Jangan terlalu diliatin foto model rambutnya ntar jatuh cinta loe:D,
gue juga suka banget liat rambut orang yang bergaya Harajuku dan Emo gitu,

Reply

Kayak kontak batin gitu ya? :D
Iya bro, Real Madrid itu adalah tim penghancur pemain terbaik. #SalahFokus

Reply

Gak akan :p
Gue juga suka yang Emo gitu, mengingatkan gue saat jaman SMA :)

Reply

Gundulin aja rambut ponakan lo bro haha
Kalo gue suka rambut yang model ala korea gitu. Hehe.

Reply

Udahan bro. Haha.
Keliatan sih. Hehe.

Reply

gundul masuk hairstyle broo~ kalau di edit PES masuk hairstyle wkwk

kalo gue sih termasuk laki2 yang jarang merhatiin gaya rambut.. yang penting nyaman pas pake helm, ga bikin pusing karena berat nahan beban rambut (?) wkwkk

Reply

dengan agak terpaksa gue harus setuju klo plontos adalah model dan gaya rambut paling KEREN, hahaha

Reply

gua malah gak suka potongan rambut klimis gitu. gua tetap dengan rambut gondrong. haha

Reply

Oh iya bener juga sih haha
Bener banget. Kadang bisa bikin pusing dan panas. Hehe

Reply

Dengan agak menyesal gue harus bilang.. Itu bener!

Reply

Iya, tergantung seleranya masing-masing. Hehe

Reply

pengen gondrong, biar keren kayak gembel gitu. B)

Reply

Huahaha kayak gembel. Eh, tapi, gembel rambutnya emang pada gondrong sih..

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca. Jika berkenan, silahkan berkomentar! Komentar apapun dipersilahkan, asalkan tidak ada link aktif dan unsur SPAM.