Keanehan Tentang Playboy

Playboy. Kata ini menggambarkan sesosok pria dengan para wanitanya yang cantik. Kemana saja pria ini melangkah, maka disitulah letak para wanita yang berkerumun manja. Playboy itu identik dengan cowok badboy yang suka mainin banyak cewek lebih dari satu. Paradigma orang-orang indonesia tentang playboy ini udah parah banget. Mulai dari yang suka macarin banyak cewek lah, selingkuh sana sini lah, sampai yang suka jadi foto model buat majalah pria dewasa. Mungkin ada beberapa yang berfikir ini biasa. Tapi ada juga yang berfikir ini nggak biasa, bahkan luar biasa. Bukan biasa diluar ya.. Nanti masuk angin!

playboy

Ada beberapa hal tentang playboy yang menurut gue ini aneh...

1. Simbol Kelinci
Yang pertama adalah simbol kelinci. Kenapa playboy disimbolkan dengan kelinci? Kenapa harus kelinci? Kenapa nggak ayam, naga, atau kelabang gitu? Emangnya kelinci ini punya salah apa coba sampai harus menjadi simbol dari playboy. Padahal, kelinci itu adalah binatang yang imut-imut, nggak kayak para playboy yang tingkahnya amit-amit. Lagian, gue nggak pernah melihat berita di televisi semacam ini:

"SEEKOR KELINCI MENJADI BURON KARENA TELAH MENGHAMILI 5 EKOR IBU KELINCI"

Pernah denger nggak? Nggak, kan. Aneh gitu.

2. Simbol Buaya
Selain kelinci, ada lagi simbol yang identik dengan playboy, yang menurut gue ini juga aneh. Buaya. Ya, lagi-lagi. Kenapa harus buaya? Seberapa ganteng buaya ini sampai-sampai bisa menjadi icon dari playboy? Lagian, gue nggak pernah melihat ada seekor buaya jantan lagi mojok dengan lima ekor buaya betina. Kalaupun itu bener dan ada, ini antara satu jantan dan lima betina, atau semuanya jantan. Dan kalaupun semuanya jantan, gue curiga mereka lagi nongkrong bareng. Atau mungkin, mereka menyukai sesama jenis? Hmm, gue jadi sedikit mengerti, kenapa buaya diidentikan dengan playboy. Ya, itu kenapa banyak orang menilai cowok ganteng, kalo nggak playboy ya homo. Padahal, nggak semua cowok ganteng itu, 'kalo nggak playboy ya homo'. Tergantung dari kepribadian masing-masing lah.

3. Playboy Si Pembohong
Gue juga agak aneh dengan mereka yang dengan mudahnya, menjadi seorang playboy. Apa hanya cukup bermodalkan tampang, ataukah hanya dengan bermodalkan kata-kata. Oke, alasan kedua ini gue terima. Karena sekarang ini udah banyak banget cowok yang dari segi tampang nggak ngejual, tapi bisa jadi playboy. Playboy cap cip cup. Ya, hanya dengan kata-kata, mereka dengan mudahnya berbohong dengan semua cewek yang dikenalnya. Gue nggak ngerti sampe segitunya mereka berjuang untuk berbohong.

Coba kita lihat percakapan macam apa ini...
Menghubungi cewek pertama..

"Hey, kamu dimana? Nanti jadi kan kita jalan?"
"Jadi dong, aku udah siapin dress loh buat nanti kita ngedate."
Tiba-tiba ada cewek kedua yang menghubungi..
"Kamu lagi ngapain? Jangan lupa ya nanti malem.."
"Okey, siap tuan putri.."
Menghubungi cewek ketiga..
"Walau badai menghadang, aku akan selalu menemanimu.."
"So sweeeeat."
Pada malam harinya..
"Seneng deh bisa jalan sama kamu."
"Aku juga seneng, apa sih yang nggak buat permaisuri kayak kamu."
Bertemu dengan cewek kedua..
"Kemana aja kamu? Kok lama?"
"Iya maaf, tadi ban bocor di tengah jalan."
Tiba-tiba cewek yang ketiga menghubungi..
"Sayang.. aku mau martabak, kerumah sekarang ya!"
"Nanti ya, masih gerimis."
"Katanya akan selalu nemenin aku, walau badai menghadang?"
".........." (Dalem hati ngejawab... Ini kan baru gerimis, belom ada badai. Dasar oon.)
Gue nggak tau lagi, gimana jadinya kalo sampai ada beberapa cewek selain mereka bertiga, yang bakal dibohongi. Yang gue tau, si playboy ini bakal muter otak untuk nyiapin kata-kata buat ngebohongi mereka semua. Gilak, Men!

Udah, segitu aja yang aneh-aneh. Atau ada yang lebih aneh dari itu?

28 Komentar

Gak pernah denger kelinci selingkuh juga:D atau mungkin si kelinci dan buaya ini udah playboy kelas kakap yang nggak pernah ketauan klo sedang selingkuh *hmm

Reply

Padahal jadi setia itu enak 'kan ya *eak XD

Reply

kalo kebablasan sih bisa disebut "PK" #uhuk

Reply

eh tapi faktanya dapet darimana nih? apa jangan2 si penulis disini juga pelaku #okeiningawur

Reply

yaya, bolehlah. nanti dibikin 7 keanehan playboy brader, biar kaya on the spot. hahaha.

Reply

Mungkin dahulu kala kelinci dan buaya ini lah nenek moyang dari bangsa playboy~~

Reply

Ini kayak koruptor yang nggak pernah ketauan kalo lagi makan duit rakyat. #BedaTipis

Reply

PK itu penjahat kantong ya?

Reply

Ini sih dari pemikiran gue aja.. Soal fakta, kebanyakan yang sering gue liat ttg playboy gitu.. :)

Reply

Playboy punya bangsa? Wud.....!

Reply

aku sampek sekarang jg bingung knpa klinci unyu jadi simbol playboy :( dan buaya juga, apa muka playboy itu kek buaya yah? :v

Reply

Jujur. Gue juga gak ngerti. xD
Kalo mau diibaratin, muka playboy itu lebih mirip bekantan. Idungnya panjang-panjang gimana gitu :D

Reply

Hahaha. Kalo betawi, buaya itu malah simbol kesetiaan. :p

Reply

PLayboy oh playboy :p

Reply

kelinci udah jadi simbol apa gitu kali ya. kan di bar ada bunny girls nya juga. gak cuma cowok doang berarti.
kalau buaya, hmm. mungkin karena dia suka berjemur. gak ada hubungan memang. haha

Reply

Nah! Kalo tradisi pernikahannya, ada yang namanya roti buaya. Menandakan kesetiaan biar hubungannya langgeng.

Reply

Iya, nggak ada hubungannya memang. Hahaha

Reply

trus,, kamu sendiri termasuk playboy ga brooh? :p

Reply

Kalo misalnya gue miara kelinci, ada hubungannya gak sama playboy??

Reply

<-ngebayangin gimana jadinya kalo kelabang jadi simbol playboy

Reply

Udah jelas betapa kontranya gue dengan playboy di postingan ini! :p

Reply

Antara ada dan tiada..

Reply

Gue nggak bisa ngebayangin gimana jadinya brooooh

Reply

Daripada jadi playboy, mending jadi playdoh :))

Reply

Playdoh itu apa? Duh, gue ngga ngerti..

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca. Jika berkenan, silahkan berkomentar! Komentar apapun dipersilahkan, asalkan tidak ada link aktif dan unsur SPAM.