Kucing Sang Striptis

kucing anggora
© anneahira.com

Kucing adalah binatang yang lucu (menurut gue sih). Dan nggak tau kenapa gue suka aja gitu sama kucing. Mungkin emang karena keluarga gue adalah keluarga penyuka kucing. Ya walaupun cuma sebatas kucing kampung sih. Dan sekalipun ada kucing rumahan yang agak mahalan dikit, mati gitu aja. Ini antara kucing rumahan yang kalah basecamp sama kucing kampung yang sering ngaso di rumah gue, atau emang gue-nya aja yang nggak sanggup buat ngasih makan kucing mahal. Iya, makanannya pun mahal, mennn.

Gue punya kucing yang nggak sengaja jadi peliharaan, tanpa ada niatan buat melihara itu kucing. Mau gimana lagi, berojolnya aja di rumah gue. Masa iya gue buang. Kasian. Coba deh bayangin, kalo ibu kalian sendiri yang melahirkan kalian di rumah sakit. Tepat setelah itu susternya nyari kardus buat masukin kalian ke dalamnya. Dan setelah itu dibuang ke belahan dunia yang lain. Gimana perasaan ibu kalian? Sedih.. Marah.. Itulah perasaan ibu kucing kalo anaknya sendiri dibuang. Ya walaupun bisa bikin lagi sih. Secara kucing nggak suka sama program keluarga berencana.

Kalo lagi main sama kucing tuh ya, entah kenapa mereka seneng banget menggerayangi kaki gue. Mendekat.. Mengendus.. Dan berbaur dengan bulu kaki gue yang agak lebat ini. Ralat: bulu kaki gue yang tipis. Iya, gue rasa kaki gue juga bukan tiang dimana para penari striptis joget dan menggeliat-geliat nggak jelas gitu. Dan gue jadi curiga kalo para penari striptis ini terinspirasi sama kucing. Dimana kaki sebagai tiangnya.

Suatu sore yang dingin (iya, soalnya lagi hujan gitu), satu dari kedua kucing gue mulai mendekat, dan gue udah punya firasat kalo kaki gue mau digerayangi. Dan ternyata.. BENER! Berhubung badannya bau, gue dengan sigap langsung menangkap dan memandikannya.

kucing baru mandi
Segerrrrr
kucing belang
Hahaha, kembaran gue abis mandi. Emang enak di-mandi-in! Makanya jangan kayak penari striptis!

Gue rasa juga ada sebagian orang yang nggak suka sama kucing. Dan kebanyakan, mereka nggak suka karena bulunya. Coba buat kalian yang nggak suka kucing, ada satu kucing yang nggak berbulu yang mungkin agak menggelikan. Tapi cocok buat kalian yang nggak suka kucing berbulu. Ya, namanya sphynx.

kucing sphynx
Si Ping © Raditya Dika

Gimana? Menggelikan banget nggak? Atau bikin gemes? Pengin banget rasanya gue menyentuhnya.. Membelainya.. Dan menggerayangi bulu-bulu halus yang ada di kakinya.. Tapi sayang, gue bukan penari striptis. Hiks.

26 Komentar

Foto kucing yang abis mandi unyu banget. Kalo kucingnya bang radit.... Menggelikan :v Kok dia suka ya :"")

Reply

kucing emang lucu, tapi ngga lucu lagi kalo dia suka jilat-jilatin (anu)nya n abis itu jilat-jilat kaki kita, (ngga usah dibayangin) tetep lucu kucing deh daripada penari striptis #eh :D

Reply

Aku ngga begitu suka kucing sebetulnya. Biarpun temen-temen pada bilang lucuk, imut, cute. Sekian. Hahaha serem banget sih kucing yang ngga punya bulu gitu. Herr.

Reply

haha suka kucing juga, lucu banget kalo lagi manja-manja nya minta maaf, mintanya dielus-elus mulu wkwkw tapi kalo disuruh mandi, beuhhh susahnya (--")>

http://fandhyachmadromadhon.blogspot.com/2014/02/mengenal-kampung-fiksi.html

Reply

lucu banget kucingnya.. kalo di mandiin pake sabun apa ya, atau cukup air saja..

Reply

Iya, unyu, kaya yang mandiin :D Kalo Si Ping itu kelihatannya sih lengket2 gimana gitu, tapi belom pernah megang yang kayak gitu.. Pengin gendong :(

Reply

Gak perlu ngebayangin, gue udah pernah ngeliat kok. Hahaha.

Reply

Susahnya tuh kayak ngajak balikan mantan #eh

Reply

Kalo gue pake air + shampo :)

Reply

kucingnya unyuuuuu ih :)

wah, penyayang hewan ya, keren :)

Reply

Wahaha emang kalo mnurut aku kucing kampung lebih mudah di jinakin dari pada yang mahal.Entah apakah ini menyangkut harga diri mereka yang rendah atau bukan..

btw, ngeliat kucing yang abis mandi gitu, ke inget kucing aku dulu yang di pakein gats*by ampe bulunya kering :))

Reply

Haha bisa jadi tuh..
Pasti kucingnya dibikin mohawk nih :p

Reply

kucing gue persia medium cowok lg kesepian butuh pendamping :D kucing yg hbs dimandiin itu jomblo? kira2 jodoh gak? *promosi curhat juga*

Reply

Jomblo sih, tapi kayaknya nggak jodoh deh. Soalnya kucing gue juga cowok :|

Reply

Yang nggak berbulu kayak alien. :D

Reply

Iya sih, tapi tetep lucu. Hahaha.

Reply

itu kucingnya raditya dika habis cukur abis disalon mungkin wkwk

Reply

kalau ditempat gue sih kebanyakan melihara kucing aggora..

Reply

kucingnya imut sekali :3 warnanya mirip sama punya gue di rumah yang masih sekitar 4 bulanan.

Reply

Secara kucing mahal, segala makanan, perawatannya pun pengennya mahal, belum lagi suntik vaksin atau apalah itu tiap bulannya -_- makanya lewat dikit aja mati kali yaa. Lah kalau kucing kampung mah pan dikasih donat aja dimakan hihi...

Reply

Wah, 4 bulan masih imut-imutnya tuh. :3

Reply

Hahaha. Iya juga ya. Donat. :D

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca. Jika berkenan, silahkan berkomentar! Komentar apapun dipersilahkan, asalkan tidak ada link aktif dan unsur SPAM.