Nyunyu Oh Nyunyu Inspirasi Anak Muda

Nyunyu Oh Nyunyu Inspirasi Anak Muda

Nyunyu.com - Udah pada tau dong Social Media yang keren ini? Itu loh, nyunyu. Hah, belum? Oke, izinkan gue untuk memberikan sebuah wejangan khusus website yang gaul dan keren banget asli buatan anak muda indonesia yang tidak lain bernama, NYUNYU.

Awalnya, Nyunyu berdiri sejak Februari 2012 dengan tagline-nya 'Yang Muda Yang Berjaya'. Ini kenapa gue seneng banget sama nyunyu, gue jadi berasa anak muda banget. Iya, Anak Muda! Dan sekarang, tagline-nya pun beralih menjadi 'Yang Penting Nggak Penting'. Kenapa? Menurut nyunyu..

"Semua yang penting kami kemas secara nggak penting, dan yang nggak penting kami kemas secara penting."

Yak, menurut gue, ini gak kalah lah sama tagline yang sebelumnya. Lebih keren, lebih gaul, lebih seru, dan lebih ber-matematika. Iya, biar kalian mikir sama tulisannya yang penuh makna. Tapi tetep, gue suka sama tagline yang sebelumnya juga kok. Hidup Jiwa Muda!

Jadi, websitenya ini adalah www.nyunyu.com. Hal pertama yang gue rasakan saat pertama kali singgah disana adalah.. Bukan, bukan galau. Tetapi rasa ingin terbang ke angkasa yang luas. Duh, sorry ini agak lebay. Gimana nggak? Kenyamanan yang sengaja dirancang sedemikian rupa membuat hati gue bahagia. Gak percaya? Nih liat..

Nyunyu Oh Nyunyu Inspirasi Anak Muda
Gimana? Udah bahagia? Kalo udah, kita sama *toss*

Di Nyunyu ini, Kita bakal nemuin banyak banget artikel yang membahas mengenai fenomena anak muda zaman sekarang. Mulai dari gaulnya, sampai hal-hal yang absurd dan yang penting nggak penting lainnyaPokoknya seru!

Oke, Gue udah dapet nih gambaran tentang nyunyu, Terus apa yang menarik?

Menariknya, kita bisa berpartisipasi di nyunyu dengan cara mengirimkan berbagai artikel menarik. Keren sob, jadi kita bisa ikut andil dalam memberikan kontribusi dengan karya berupa tulisan ini. Dan kita bakal nemuin hal apa aja yang lagi ngetrend di nyunyu. Oke, gue review sedikit. Secara garis besar, bakal ada 5 kategori yang terpampang di nyunyu:

1. Main Article
Intinya, disini bakalan ada postingan-postingan original yang dibuat oleh pihak crew dari nyunyu sendiri. Main Artikel ini, juga punya beberapa sub-topik:
  • Article - Isinya membahas tentang kehidupan anak muda zaman sekarang. Artikelnya bisa dari segala aspek dan menyeluruh dan sangat informatif.
  • Rekomendasi - Isinya tentang rekomendasi film-film, kartun, sastra, dan masih banyak yang lainnya yang keren-keren, yang gak jauh dari dunia anak muda zaman sekarang.
  • Pemadam Kelaparan - Ini nih yang bikin ada suara-suara aneh saat suasana sepi. Yak, suara kriuk-kriuk dari dalem perut. Disini bakalan ada postingan buat kalian yang suka nongkrong asik sambil makan-makan.
  • Events - Hidup kita gak bakalan sepi karna kegiatan yang gitu-gitu aja. Disini bakalan ada event-event seru yang diinfokan sama nyunyu yang bisa kita ikuti.
  • Nyubrol - Disini nyunyu bakal mengulas tuntas apa aja yang lagi trend dikalangan anak muda zaman sekarang.
2. Kosanyu
Isinya tentang fenomena yang sering terjadi yang dibuat kocak oleh para crew dengan versi komik.

3. Masih Single
Nah, Buat kalian yang masih sibuk dengan kesendirian, sorry kalo ada yang tersinggung, lagipula gue gak nyebut jomblo kok. Loh? Yuk, dipilih-dipilih.. banyak loh yang single..

4. Pojok Galau
Pas buat kalian yang lagi galau. Disini ada beberapa sub-topik:
  • Solushit - Kalian lagi galau dan butuh saran? Bisa kok tanya-tanya disini. Atau kalian punya resepnya? Sharing-sharing juga boleh~
  • TTM(Tanya-Tante-Mer) - Khusus cewek! Konsultasikan yang berhubungan kewanitaan disini. Dan Tante Mer akan coba membantu menjawabnya. Walaupun gue agak curiga siapa sebenarnya tante mer ini, muahaha.
5. Nyutube
Ini keren. Kalian bisa nonton video apa aja yang keren dan seru disini. Karna nyunyu juga punya channel Youtube loh.

Gilak, ini keren, Sob. Cocok banget buat kalian yang masih muda dan berasa paling gaul. Bukan berarti kalian yang tua gak termasuk yah, gapapa kok, nimbrung aja, nanti juga ketularan kok gaulnya. Hehe.

Main ke NYUNYU tuh, kayak kita lagi makan ice cream, tapi makannya ditemenin sama Agnes Monica. Iya, udah memberikan kesan kenyamanan di websitenya, eh ditambah ada fasilitas yang mendukung buat para penikmat websitenya. Gimana nggak makin betah? Oh iya, kemarin gue baca artikel tentang Gedung Baru Pertamina gitu di nyunyu. Lengkapnya coba cek disini.

Nyunyu Oh Nyunyu Inspirasi Anak Muda
Yak, ternyata pertamina sedang membentuk pasukan detroit

Ini menarik menurut gue. Setelah gue baca-baca, Pertamina yang sudah mendapatkan izin dari gubernur akan memulai untuk membuat gedung tertinggi di indonesia. Rencananya, pembangunannya akan selesai tahun 2020. Hmm, lama juga yak? Jadi penasaran kayak apa gue di tahun 2020. Apa gue nanti bakalan jadi pengganti Dirut pertamina? Muahaha. Who Knows? Jadi, gedung ini bisa me-refill energi sendiri. Kayak minyak wangi yak? Dan gedung ini juga bakal memanen arus angin dan mengubahnya menjadi 25% sumber energi. Satu kata buat pertamina, 'WOW', dan satu kata juga buat nyunyu, 'KEREN' artikelnya sangat informatif.

Ini testimoniku, mana testimonimu? Yuk, ramaikan dan ikut seru-seruan bareng NYUNYU. Caranya gampang, tinggal buat tulisan testimoni tentang nyunyu versi kalian di blog pribadi kalian masing-masing.

Nah, dari pada kamu mikirin dia yang gak kunjung mikirin kamu, gak ada salahnya dong kamu bukak www.nyunyu.com. Kwuk~

Yuk, ikut seru-seruan bareng dan Kwak Kwuk Kwak Kwuk~

Nyunyu Oh Nyunyu Inspirasi Anak Muda

18 Komentar

Wih, ada yang baru nih..
Nice post broo :)

Reply

Makasih broo :)

Reply

wah asik juga kayaknya nih, mau bikin akun disana ah

Reply
Anonymous creator

Hmm, banyak juga nih yang ikut kompetisinya..
Lumayan oke juga sih..
Good Luck deh :D

Reply

Mantap! good luck ya :)
Mampir sini jg donk http://pujaputri.blogspot.com/2013/12/nyunyu-is-ours.html#more
Makasih :D

Reply

Mantap! Good Luck ya :)
Mampir sini jg donk http://pujaputri.blogspot.com/2013/12/nyunyu-is-ours.html#more
Makasih :D

Reply

whahaha, kirain kaya web komunitas gitu, ternyata beneran medsos yang gokil gilaaa haha
follow gue dong, @drainbowman

Reply

reviewnya keren nih, ane juga ikutan gan, ahehe... :D

Reply

Good luck juga ya :)
Oke..

Reply

Ya gitu deh haha

Reply

Saling dukung aja gan :D
Gak terlalu terobsesi sih ane. Hehe.

Reply

Makasih, bro. :D

Reply

good luck!
thanks infonya juga. jadi tau ada web baru :)

Reply

Oke, makasih ya :)

Reply

Semangat gan ikutan lomba nyunyu-nya! :)

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca. Jika berkenan, silahkan berkomentar! Komentar apapun dipersilahkan, asalkan tidak ada link aktif dan unsur SPAM.